-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
http://media.tvonenews.tv/uploads/image/09102011/09102011_farmville.jpgPenulis naskah film Toy Story, Alec Sokolow dan Joel Cohen dikabarkan dalam tahap pembicaraan untuk menulis skenario film FarmVille, game Facebook terpopuler.

Seperti yang dikutip dari Mashable, Minggu (9/10), menurut kedua tim penulis naskah Toy Sory ini mengatakan bahwa mereka kini sedang bekerjasama dengan pihak Zynga untuk sebuah film yang berdasarkan pada game FarmVille.

Sokolow dan Cohen tidak memberikan detail selain bahwa saat ini mereka sedang melakukan pembicaraan dengan Zynga untuk menuliskan sebuah cerita dari salah satu game Zynga. Mereka tidak memberikan judul game yang mereka kerjakan secara spesifik..
Setelah kesuksesan film The Social Network dan Angry Birds, kini akan diluncurkan film FarmVille, dan yang juga sedang dirumorkan; film tentang Steve Jobs.

Beberapa pihak memperkirakan bahwa film FarmVille nantinya akan berupa animasi 3D dengan grafik dan tema yang akan disesuaikan dengan versi aslinya di Facebook.

Via : TvOnenews

Click to comment