Jumat

Kasus Mayat Gadis Dalam Kardus di Koja

Mayat wanita berambut panjang itu terbungkus kain batik yang sudah usang. Warga Kampung Bulak, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, geger dengan penemuan mayat wanita di dalam kardus. Hingga kini tidak jelas siapa yang membuat mayat di kawasan itu.

Dari data yang ditelusuri VIVAnews.com mayat wanita muda itu berada di dalam kardus televisi ukuran 21 inch dengan merek Sharp, dan baru diketahui selepas salat Jumat tadi.

Menurut pengakuan Udin, 30 tahun, warga yang sempat melihat, mayat wanita itu berambut panjang, berkulit putih. "Kulitnya putih dan wajahnya cantik. Kalau dilihat, itu pasti wanita," kata Udin, Jumat 14 Oktober 2011.

Mayat itu, tambah Udin,  terbungkus kain batik yang sudah usang. Bila dilihat dari wajahnya, mayat wanita itu diperkirakan masih berusia 20 tahun.

Sejumlah warga lain menduga orang yang membuat mayat tersebut menggunakan sepeda motor, dan sengaja dijatuhkan di depan rumah Darmi, warga Kampung Bulak RT 07 RW 17 No 5 Kelurahan Tugu Utara, Koja Jakarta Utara.

"Saya dengar motor lewat, lalu ada suara seperti menjatuhkan benda berat," ujar Stevi, 34 tahun yang tinggal tak jauh dari lokasi.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari kepolisian tentang penemuan mayat tersebut. Namun Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Irwan Anwar dan Kapolsek Koja, Komisaris Agung Sudarsana, sudah berada di lokasi bersama tim identifikasi dari Polres Jakarta Utara. Laporan: Arnes Ritonga| Jakarta Utara (adi)• VIVAnews


EmoticonEmoticon