Selasa

Laga Indonesia Vs Qatar Sepi Penonton

http://www.berita8.com/images/berita/normal/SENAYAN836795@.jpg 
Pertandingan Pra Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Indonesia melawan Qatar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (11/10/2011) malam, sepi penonton.

Dalam pantauan hingga pertandingan akan dimulai, penonton tidak seramai dibanding saat Indonesia menjamu Bahrain beberapa waktu lalu, yang hampir 80 ribu penonton. Hal tersebut dapat dilihat dari jumlah penjualan tiket.

Sistem pemesanan telah dibuka PSSI sejak 9 Oktober 2011, namun hingga saat ini penonton tidak terlihat memenuhi seluruh bangku penonton.

Hanya beberapa sektor yang terlihat penuh, seperti sektor satu, dua, sepuluh, 11, 12, 13, 14, dan 22. Padahal, laga ini sangat krusial bagi Wim Rijsbergen dan tim asuhannya.

Indonesia berada di dasar klasemen setelah menelan dua kekalahan saat melawan Iran (0-3) dan yang terakhir melawan Bahrain (0-2) pada 6 September. Kemenangan atas Qatar mutlak diraih demi membangkitkan peluang Indonesia untuk lolos.

Sementara itu, pemain yang diturunkan dalam posisi starter untuk menyerang adalah Bambang Pamungkas dan Christian Gonzales. Dan untuk pemain tengah, diisi oleh Firman Utina, Muhammad Ilham, dan Muhammad Ridwan.

Sedangkan pemain asal Persema Malang, Irfan Haarys Bachdim masih menduduki kursi cadangan bersama Markus Horison, Ahmad Bustomi, Samsul Arif, Zulham Malik, Tony, Benny Wahyudi, Hariono, Ferdinan Alfred Sinaga, Wahyu Wijiastanto, Yongky Ari Bowo, dan I Made Wirawan Laga tersebut akan dipimpin oleh wasit asal Singapura, Malik Abdul Bashir.

Malik akan dibantu oleh Goh Gek Pheng Jeffrey dan Edwin Lee Tzu Liang sebagai asisten wasit yang juga berasal dari negeri singa itu serta Leow Thiam Hoe sebagai wasit cadangan. Sementara pengawas wasit Jindamai Rusamee asal Thailand dan pengawas pertandingan Kim Yong Joo dari Korea. (ans/aef)


EmoticonEmoticon