Sabtu

Kakek Vs Cewek Matre

Tags

https://lh5.googleusercontent.com/-0Vty5IX9qe4/TuQAB6C1b9I/AAAAAAAABNA/ATzxEGSg25o/s230/logo.pngPada suatu malam, di rumah seorang kakek yang telah menikahi seorang ABG Matre, di dalam kamar pengantin si kakek dan ABG berdiskusi tentang masa depan pernikahan mereka.

ABG : Yang, kita khan udah nikah, trus gimana donk kelanjutannya say....
Kakek : maksut ayang???
ABG : Maksut aku, anu.. mmm.. ayang khan udah bau tanah, jd ga ada salahnya khan kita membicarakan masalah warisan?
Kakek :Ooooh (dasar anjiiiiiing) itu mah gampang, ayang mo warisan yg mana?
ABG : Ya semuanya lah 
Kakek : Oooh bisa, gampanglah, bisa di atur (dasar kuntilanaaak rakus) 
ABG : makasih, ayang ganteng deh... 
Kakek : Iya sayang.. (dasar tukang fitnah) tapi ada syaratnya 
ABG : Apa Tuh yang? 
Kakek : Kita kan udh nikah, ML dlu yuk... tapi jngn pake kondoooom 
ABG : oke deh sayang, mau pake gaya apa? (Dasar tua renta bejat, klo ga karna WARISAN gw ga akan mau ML ama lo) 
Kakek : Doggie stile + Katak stile + Kupu2 stile sambil di selingi Tusbolan. 
ABG : oke deh chayang (Dasar Tua bangka abnormal maniak) Dan merekapun ML sampai Pagi...... tapi kasihan nasib si kakek... tepat di saat ayam jago berkokok sang kakek menemui ajalnya (padahal udah mau klimaxs) seluruh keluarga di rundung duka, kecuali sang istri, dia malah teriak "Horeeeeeee" karna saking senangnya bakalan dapat warisan, dan surat wasiat si kakek pun di bacakan oleh notaris di hadapan seluruh keluarga... 
Notaris : baiklah, saya sekarang akan membacakan surat wasiat mendiang, poin pertama, seluruh rumah beserta isinya saya serahkan kepada istri saya, total nilai 2 terliun poin kedua perusahaan dan kebun saya serahkan juga kepada istri saya. Total nilai 8 terliun Poin ketiga Seluruh utang saya kepada bank sebesar 10 terliun untuk keperluan berobat saya wariskan kepada istri saya, jadi rumah, perusahaan dan kebun di sita oleh bank untuk bayar hutang Poin Terakhir, penyakit kelaminku saya wariskan jg kepada istriku tercinta, di antaranya ada HERPES, SYPHILIS DAN HIV AIDS, tolong jaga mereka dengan baik.