-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
- Pernahkah Anda bermimpi seperti apa nanti ketika pasangan meminta Anda untuk menikahinya?

Kekasih bersimpuh di hadapan, di malam yang penuh bintang, dan membawa cincin yang berkilau? Atau dengan iringan musik romantis, ditemani burung camar di sekeliling taman bunga?

Atau Anda ingin seperti sebuah adegan di film. Ketika sang aktor pria melamar pasangannya di tengah keramaian dengan sebuah lagu. Dan orang-orang sekitar ikut menyanyi bersama?

Kini jasa profesional tak hanya digunakan untuk mempersiapkan pernikahan. Tapi juga untuk membantu pria melamar kekasihnya.

Perencana lamaran menyediakan alternatif pilihan. Jika sang pria tak punya ide bagaimana cara melamar kekasih dengan romantis, perencana lamaran akan mengajukan beberapa ide.

"Kami mewawancarai pria dan mengajukan ribuan pertanyaan tentang kekasihnya. Bagaimana mereka bertemu, dan berbagai detil tentang perjalanan kisah cinta mereka. Hal ini bisa membantu kami untuk mempersiapkan suatu lamaran yang tidak terlupakan," ujar Michele Williamson dari Biro Perencana Lamaran yang berbasis di New York, Amerika Serikat, kepada Huffington Post beberapa waktu lalu.

Namun untuk yang sudah punya konsep melamar, perencana lamaran bertugas untuk memastikan semua hal berjalan sebagaimana mestinya.

Tarif perencana lamaran berkisar antara US$ 500 (Rp 4,5 juta) sampai puluhan juta. Tergantung seperti apa proses melamar kekasih yang diinginkan.


http://forum.tribunnews.com/showthread.php?90293-Aneh-Trend-2012-Melamar-Kekasih-Kok-Pakai-Cara-Ini&p=155723#post155723

Click to comment