Senin

Kata kata Agak Gombal Sedikit

Masa masa ABG =
cwo# Q boleh ga ngomong sesuatu -,- (sambil megang tangan si cewe)???
cwe# ngomong apa :)
cwo# eng,,, ga jadi deh -.-''
cwe# iih,, mang (penasaran)
cwo# se-, sebenernya aku suka km dari dulu, km mau ga jd pacar aku? (harap" cemas)
cwe# eng q juja suka qo sma kmyu, iya q mau jd pcar km (sambil nunduk malu")
cwo# ah yg bener mksh yah ( sambil guling-guling di aspal)

UMURAN 20 THN KE ATAS = bis pulang nonton bioskop cerita`y
CWO# de, kita dah jalan slma 3 bulan, sbner`y km nganggap Q apa sich?
cwe# mksd kk apa? ( belaga bego)
cwo# HUB kita ini gmn? apa KK ade, apa jadian sih?
cwe#eng mnrut KK? ya udh sich kita jalanin z (sambil nyender di stang motor)
cwo# ydh klu gtu mah, eh de kita ke kosant dulu yuk mumpung disana sepi ga da ibu kost
cwe# ydh q mah nurut kk z dweh ( malu malu ngarep)

UMURAN 30THN KE ATAS = lagi minjem kontrakan temen
cwe# bang kapan neh nikahin saya??? msa kaya gini mlu bang????
cwo# entar deh bulan depan abang janji ( slow sambil ngopi)
cwe# ah abang mah janji mlu dri dlu ( -,-) huh
cwo# bener lah kali ini mah kaga bo`ong sama eneng
cwe# bener yah bang ^_^ sya jd pngen buru" nih
cwo # iya bener neng,,, ,,,,,neng abang pengen nambah nih neng boleh yah yah
cwe# ya udah deh bang klu maksa mah apa boleh buat
(bikin kopi maksud`y mah :p wee)


EmoticonEmoticon