Jumat

Kata-kata Gombal Maut 2012

Anda mencari seputar Kata-kata Gombal Maut 2012 yang bisa bikin anda ngakak? Well, pada postingan kali ini Tips Cinta akan sedikit memberikan informasi seputar Kata-kata Gombal Maut 2012 merupakan sebuah rayuan gombal yang romantis. Kata Kata Kata-kata Gombal Maut 2012 ini sangat cocok untuk di Ungkapkan kepada Pacar, Kekasih atau orang yang anda sayangi.


http://www.mytrans.com/static/thumbnails/rajagombal.jpgMalam malam pergi ke Plazaa..
Tiba di Plazza membeli pita..
Nelponin teman habisin Pulzza..
Nelpoinn adek nambahin cinta...


Ban ditambal
Jangan pake kaki..
Kalo ndak ngegombal
bukan laki laki..

pagi habis sarapan, minum kopi susu. pagi ini aku punya 1 harapan; aku pengen ketemu denganmu

Simpan paku ,di dalam buku , engkau gadisku , pujaan hatiku.

hantu gerandong, badannya gosong. Tolong di isi dong, mumpung hatiku lagi kosong

Org semedi , diruang tamu , Apapun yg kan terjadi , Tetap Ak Cinta Kamu.

Minum jamu , diatas titian , Aku cuma mau satu hal dari kamu , perhatian.

“Pagi ini hujan deras, semua pakaian ku jadi basah — Aku akan berusaha keras, untuk mendapatkan cintamu yang sah”

“Beli gula ke jakarta barat – Aku tergila-gila, karena kamu rajin sholat”

“Aku tadi main petak umpet sama bulan dan bintang, aku susah banget nyarinya, kata mereka, mereka ngumpetnya di hatimu ya?

Menang kalah, terus maju. Aku sangatlah bersalah, apabila tidak mencintaimu.

biasa bersaksi bohong, di ruang sidang hukum. pliis dooong..! aku diberi senyum.

bunga berduri diikat benang, ke Kalimantan diakhir pekan | Tiap hari slalu kukenang, kau adalah mantan tak terlupakan

angan menulis di atas kaca, menulis lah di atas meja | jangan menangis karna cinta, menangislah karna dosa

ada semut ada gula cewek wajah imut siapa yg punya ..

habis gelap terbit lha terang.
tiap malam ku slalu terbayang wajah mu yg rupawan...

truk terbalek kna paku..
hati ku nyangkut karna wajah mu...

Pergi Ke Bali naik onta,1 di hati hnya kmu yg ku cinta

Ada ranting ada kayu , I'm Nothing Without You

Tukang kredit dimakan Hiu , really I need You

Makan mie kriting pake sumpit kayu , My love everlasting for you

“Walaupun aku udah dewasa, tapi aku ga bisa hidup mandiri. Contohnya aja aku ga bisa hidup tanpa kamu”

“Aku kuliah nanti mau ngambil ilmu komputer | kenapa? | soalnya aku mau buat program masa depan sama kamu! ”

“Kalo kamu jadi mobil aku mau jadi garasi aja. Kemanapun kamu pergi pasti baliknya ke pelukanku lagi”

“Kamu lahirnya didermaga ya? | kok tau sih? | soalnya setiap deket kamu rasanya hati aku mau berlabuh mulu”

Burung Glatik, dimakan buaya. Neng cantik, ntar ketemu di mimpi ya

Ayu ting2 minum susu, melihatnya ingin bertemu. Alamat boleh palsu, tapi aku jujur mencintaimu.

Ada ular, di timpuk batu. Tugasku yg belum kelar, ya dapetin cinta kamu.

Buah kedondong buah durian , ayo dong kita jadian

Hujan sangat deras, di sore hari. Aku berteriak dengan suara keras, bahwa hanya kamu yang kucintai.

Ayam berkokok, terdengar kemarin. Seperti Peraturan Daerah larangan merokok, kamu dilarang mencintai orang lain.

Makan es kelapa minumnya jamu Aku emang gak punya apa-apa, cukup hati yang tulus mencintaiMu

Tanaman kaktus, film barat. Cintaku tulus, tidak mengenal syarat.

nasi padang, oli sintetik, selamat siang adinda cantik

Kalo ada sumur diladang, boleh kita numpang mandi|kalo ada umur panjang, boleh kita jadian lagi

Nulis surat pake tinta emas. Liat bola matamu yang bulat, aku makin gemas

Makan arem arem pake cabe rawit, abang sampe gak bisa merem mikirin kamu yg doyan nyubit.

Hujan Gerimis enaknya minum jamu, rambut Abang sampe kelimis ... Mikirin kamu ...

Tolong bantu aku dear,aku ndak bisa berdiri,selama tulang rusukku yg kau pinjam belum kau kembalikan... Utuh.

Seandainya aku jd lampu rambu lalu lintas.. aku mau jd lampu merah aj… supaya kamu berhenti terus di hati aku

Jalan2 ke bar, jalannya sampe tua.. Biarkan cinta ini berkobar, demi cinta kita berdua

Kupas kelapa, oleh-oleh dari Kenya. Aku ga mau apa-apa, cuma mau kamu selamanya.

 Untuk Lebih Lengkap Lagi???....... Klik disini
Itulah  Kata-kata Gombal Maut 2012 Seboga Bermanfaat.......


EmoticonEmoticon