Jumat

Kalimat Plesetan Klinik Tong Fang Paling Gokil dan Lucu Abis

Tags

"Dulu saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke klinik TongFang, kepala saya tinggal sebelah. Trims klinik TongFang"

"Dulu saya sering sesak nafas...setelah ke klinik tong fang akhirnya nafas saya hilang trims klinik tong fang"

“Dulu saya sering gonta-ganti pacar. Setelah ke Klinik Tong Feng, saya jadi rajin gonta-ganti kelamin. Terima kasih Klinik Tong Fang”.

"Bertahun-bertahun teman saya menderita jomblo kronis, setelah berobat ke Klinik Tongfang, akhirnya dia dapat pasangan sejenis. Terima kasih Tong Fang"

"Dulu teman saya menderita kemandulan... namun setelah saya sarankan berobat ke klinik Tong Fang, Alhamdulillah, sekarang dia bisa melahirkan anak setiap hari... Terima kasih Tong Fang"

“Dulu saya senang nonton balap Moto GP. Tapi sejak berkunjung ke Klinik Tong Feng, saya jadi kecanduan nonton video 3 GP. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

"Dulu saya senang nonton motoGP. Tapi sejak berkunjung ke klinik Tong Fang, saya jadi kecanduan nonton 3gp"

“Sudah sejak 7 tahun lalu saya kena penyakit komplikasi. Tapi nasib saya berubah setelah berobat ke klinik Tong Fang 3 kali. Alhamdulillah kini Sony Music langsung menarik saya untuk buat album kompilasi.”

Dulu saya banci. Stlh ke klinik tongfeng, akhirnya saya mempunyai suami. Trims tongfang

“Sudah 3 tahun saya menderita sakit kepala sebelah. Setelah saya berobat ke Klinik Tong Fang, kepala saya tinggal sebelah. Klinik Tong Fang.”

"Klinik yang beriklan di media elektronik di indonesia, iklan itu malah di buat plesetan oleh banyak orang di social media dan forum-forum di indonesia,"

Mungkin ini plesetan yang cocok untuk mengaitkan topik bahasan saya kali ini yaitu seputar iklan Klinik Tong Fang dengan iklan-iklan yang bertaburan sepanjang bulan Ramadan.

“Dulu koruptor dihukum potong tangan. Setelah anggota dewan konsultasi ke Klinik Tong Fang, sekarang koruptor dihukum potong masa tahanan. Terima kasih Klinik Tong Fang”.

“Dulu waktu ke masjid saya selalu tidak memakai sandal. Setelah disarankan teman untuk ke klinik Tong Fang, kini setiap pulang dari masjid sedikitnya 10 sandal saya bawa pulang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Dulu waktu ke masjid saya selalu tidak memakai sandal. Setelah disarankan teman untuk ke klinik Tong Fang, kini setiap pulang dari masjid sedikitnya 10 sandal saya bawa pulang. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

“Tadi pagi saya sangat lapar. Setelah saya numpang makan di Klinik Tong Fang, Alhamdulillah lapar saya hilang dan siap melanjutkan puasa. Terima kasih Klinik Tong Fang.”

 “Dulu saya suka buang sampah sembarangan. Setelah mengetahui ada Klinik Tong Fang, saya sekarang selalu buang sampah di TONG FANG PAH. Terima kasih Klinik Tong Fang.”


Tak hanya Melalui Teks saja Banyak Gambar Gambar Klinik Tong Fang yang lain.

 

PKS Gambar Klinik tong Fang

Dan Masih banyak lagi...

Fenomena Tong Fang sebagai trending topic di Twittermemang menyedot perhatian massa. Di sini terbukti bahwa virus word of mouth bisa bekerja dengan baik pada saat topiknya mempunyai stopping power yang menarik. Good first impression itu powerful. Jika sebuah iklan, baik itu online maupun offline, tidak menarik perhatian dalam hitungan detik,ia sudah bisa dikatakan gagal. Berapa banyak iklan yang kita lihat per harinya?