Sabtu

Papa Telepon - Sule feat Rizky

Tags


Lagu Papa Telepon - Sule feat Rizky ini bisa di download disini dengan catatan bahwa lagu ini hanya sekedar untuk promosi. Jadi silahkan untuk membeli MP3 legal maupun CD/VCD original di Toko-toko CD Original di Tempat anda.
Lirik Lagu Papa Telepon - Sule feat Rizky diambil dari  liriklaguindonesia.net
(Halo Assalamu’alaikum, wa’alaikumsalam om
Halo dek, papa Sulenya ada gak?
Bentar ya om, aku panggilin dulu yah, papa)
*courtesy of LirikLaguIndonesia.Net
Papa telepon (bilangin papa gak ada)
Papa telepon (bilangin papa gak ada)
Halo om si papa bilang gak ada
Halo om si papa bilang gak ada
(aduh bukan begitu ki, maksudnya
Papa ga ada gitu, ih, pake diomongin)
Papa telepon (udah tadi bilang gak ada)
Papa telepon (gak ada itu gak ada)
Halo om si papa bilang gak ada
Halo om si papa bilang gak ada
(aduh kalo begitu ketahuan bohongnya
Malah dibilang begitu lagi, aduh kacau)
Papa kan selalu bilang kalau bohong itu haram
Dan orang bohong akan dimarahi Allah
Kalo bohong kita gak bisa tidur nyenyak
Dan orang-orang akan ngejauhin kita
Papa telepon (bilangin papa gak ada)
Papa telepon (ihhh)
Halo om sih papa bilang gak ada
Halo om sih papa bilang gak ada
Lalalalala lalalalalalalala
Lalalalala lalalalalalalala
Anakku sayang maafkan papamu ini
Papa janji gak akan mengulangi lagi
Kita hidup di dunia hanya sementara
Amal baik yang akan diterima Allah
Papaku sayang jangan suka lupa lagi
Buat aku papa teladan bagi hati
Jangan marah padaku kalau ku begini
Aku selalu sayang sama papa Sule
Papa telepon (ada sekarang mah)
Papa telepon (ok)
Sekarang sih papa gak lupa lagi
Sekarang sih papa gak lupa lagi (ok)
Lalalalala lalalalalalalala
Lalalalala lalalalalalalala
Ampun Rizky papa minta maaf
Papa khilaf papa mohon
Papa sudah mengajari yang tidak baik sama Rizky
Padahal berbohong itu dosa masya Allah
Papa telepon (iya ini ada
Papa telepon (Telepon mulu ada)
Halo om si papa bilang gak ada
Halo om si papa bilang gak ada
Lalalalala lalalalalalalala
Lalalalala lalalalalalalala
Waduh Rizky teh kumaha teh
Katanya boong itu tidak boleh
Kan papa ini ada dibilang gak ada
Eh malah becanda kayak pelawak aja
Becanda yang penting Rizky gak ngebohong kan
Papa telepon


EmoticonEmoticon