-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
http://4.bp.blogspot.com/-DH32qF8QRDU/UCQWD3cqTeI/AAAAAAAAAP0/ulWVYnmUpVE/s1600/quran%2Bv5.JPG
The Holy Quran V5.0 features Compressed:
A. Auto Program.
2. Quran text display on the screen with the font.
3. High-resolution sound remembrance.
4. The relationship between the lessons of reading and tajweed.
5. An illustration of an image with high resolution sound to the rules of tajweed and pronunciation.
6. As a means for memorizing the Koran to the active and planned manner.

Language: English, Arabic, French
Version: 5
Year: 2011


THE HOLY QUR'AN V5.0 ini merupakan Aplikasi Komputer yang mengagumkan, menampilkan Murottal MP3 disertai Teks Al-Qur'an 30 Juz sekaligus, dalam penyajian yang indah dan disertai highlight atau warna yang berbeda di setiap huruf-huruf TAJWID yang diperdengarkan.

Sangat berguna untuk mengajar adik-adik kita, anak-anak kita atau diri kita sendiri yang ingin setiap saat dimanjakan oleh ayat-ayat Al-Qur'an yang dilantunkan oleh Shaikh Ahmad ibn Ali Al-Ajmi.

Software ini saya dapatkan dari Akhi Nuruddin Al-Indunissy yang sudah sharing via FB.

Saya sangat ingin menjadikan laptop atau komputer kesayangan sahabat semua menjadi Al-Qur'an Digital dengan menginstal Software ini, saya sudah meng-upload-nya ke Storage Online saya di Mediafire.com dan bisa di-Download siapa saja.

CARA DOWNLOAD

Software ini berukuran sekitar 663 MB dan sudah saya Archieve-kan dan dibagi ke dalam 7 bagian masing masing 90MB (file PART 1-6) dan 85MB (file PART 7).

Tujuh file tersebut harus di-download terlebih dahulu dengan lengkap, kemudian extract/keluarkan dan Install ke Laptop atau Personal Computer.

File RAR tersebut tidak saya kasih password, jadi bisa langsung di-extract.

INSTALASI

Setelah download complete, langkah berikutnya adalah Instalasi di komputer atau laptop.

1. Hal utama dan pertama yang harus diperhatikan dan diikuti adalah silahkan SIMPAN (pindahkan) 7 bagian files yang sudah di-download ke dalam drive D atau E atau tempat lain yang aman di komputer. Karena setelah Instalasi nanti kita butuh directory tersebut untuk menjalankan program. Jadi jika folder file ini hilang atau dipindahakan 'setelah instalasi', software ini akan error dan tidak bisa kebuka dengan notifikasi "Please insert the CD"

2. Setelah 7 file dipindahkan ke drive D atau E, langkah berikutnya adalah extracting/mengeluarkan file-file di dalam 7 arsif tersebut. ---> Caranya sangat mudah tinggal DOUBLE CLICK archive/file no. 1 atau PART 1 - dan klik install. Maka ke 7 arsive itu akan membentuk satu Folder "The Holly Qur'an V5". Tunggu sampai selesai.

3. Setelah selesai antum bakal menemukan Folder baru bernama "The Holly Quran V5", buka folder itu dan klik file "Autorun.exe" dan mulai Instalasi seperti biasa hingga selesai. Tujuh File Archive ini boleh di-delete, tapi folder "The Holly Qur'an V5" tidak boleh di-delete atau dipindahkan.

Alhamdulillah,
Mohon disebar untuk orang tercinta di dekat antum.
Semoga mempermudah untuk membaca Al-Qur'an dan menjadi warisan Software di era Digital Ini.