-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Mama Cake The Movie 2012 - Satu lagi film terbaru Indonesia yang akan tayang di Bioskop kesayangan sobat Terlambat.info yaitu "MAMA CAKE". Film bergenre drama komedi ini dibintang utamai oleh mantan bintang Extravaganza yang sekarang sudah terkenal Ananda Omesh dan disutradarai oleh Anggy Umbara yang mana ini merupakan film pertama yang disutradarainya.

Mama Cake FIlm Indonesia Terbaru 2012
Gambar Poster Mama Cake


Ada yang menarik perhatian admin Terlambat sehingga aku ikut posting mengenai film Mama Cake Movie ini, yaitu promonya yang aku nilai lebih banyak dan sering daripada film-film indonesia terbaru lainnya. Salah satu promonya ialah lewat acara-acara musik Iwan Fals, amal,Anak jalanan dan juga kuis Mama Cake di radio-radio lokal salah satunya radio di Kota Banjarmasin, J Radio 91,7 FM

Dari promo yang kunilai gencar ini tentu jadi banyak orang mencari informasi lengkap Film Mama Cake . Semoga terlambat.info bisa memberikan informasi yang ingin dicari.

Jadi apa sih kelebihan film ini jadi kita nanti harus menonton film ini. Setelah aku browsing-browsing ternyata film Mama Cake yang dibumbui komedi ini banyak memiliki pesan moral dan juga dekat dengan anak-anak jalanan.

SINOPSIS MAMA CAKE


LITTLE BIG BITE FOR A BIGGER SOUL !

Mama Cake merupakan Sebuah film drama comedy Indonesia pop urban tentang perjalanan sehari semalam dari tiga orang sahabat (Ananda Omesh sbg RAKHA, Boy William sbg WILLY & Arie Dagienkz sbg RIO) dalam membeli sebungkus brownies MAMA CAKE, permintaan seorang nenek yang sedang sakit keras.

Mengambil tempat di dua kota besar di Indonesia yakni Jakarta dan Bandung, dimana pada kedua kota besar inilah terjadi invasi besar-besaran akan arus budaya dan pemikiran barat yang telah jauh mengikis bangsa Indonesia dari nilai-nilai agama dan budaya ketimuran yang konon melekat erat di sana.

Yang Menarik Dari Film Mama Cake | Kelebihan Mama Cake

Perbedaan karakter, pemikiran dan gaya hidup yang sangat jelas dari ketiga sahabat itu pun membawa konflik dan mengangkat isu-isu tajam seputar agama dan sosial. Hingga akhirnya mereka dihadapkan pada persimpangan di mana persahabatan, cinta, takdir, dan tujuan hidup menjadi pilihan yang nyata dalam hidup mereka.

Banyak Pesan Moral di Film Mama Cake The Movie 2012

Sutradara Film Mama Cake, Anggy menjelaskan, film pertamanya ini bercerita tentang perjalanan 3 orang sahabat dari Jakarta ke Bandung untuk membeli brownies Mama Cake atas permintaan seorang nenek yang sedang sakit keras. Ketiga orang sahabat itu adalah Raka (Ananda Omesh), Rio (Arie Dagienkz), dan William (Boy).

Foto Anggy Umbara Mama Cake
Foto Anggy Umbara Mama Cake,sutradara


"Semuanya terjadi di situ dalam (perjalanan) 36 jam. Yang pasti sih hiburan, tapi ada isinya," katanya saat ditemui di kantor Metro TV, Kedoya, Jakarta Barat, Kamis (23/8).

Selama 36 jam itu, lanjut Anggy, banyak hal yang terjadi. Perbedaan karakter diantara mereka membuat terjadinya konflik-konflik. Di mana Raka memiliki karaktrer yang lebih ideologi, sedangkan Boy yang lebih playboy, dan Arie yang lebih spiritual.

"Dari persahabatan mereka, benturan-benturan mereka, karena masing-masing memiliki ideologi yang berbeda-beda, kebodohan-bodohan yang konyol tapi memberikan arti," jelas Anggy yang ingin filmnya bermanfaat bagi semua orang ini.

Didi Petet Mama Cake
Aktor Didi Petet dengan Anggy Umbara Mama Cake di Metro TV


Sementara itu, aktor senior Didi Petet menambahkan, film 'Mama Cake' ini sangat berbeda dan bagus. "Yang pasti ada isinya. Semuanya berarti, apa yang dilakukan, dikerjakan itu semua dibuat Anggy memang betul-betul ada artinya. Bukan komedi sekadar cari lucu-lucu, tapi ada isinya namun nggak menggurui," tutur pria yang berperan sebagai orang Jawa Barat dalam film tersebut.


Para Pemain Film Mama Cake


Aktris dan Aktor yang bermain film Mama Cake The Movie diantaranya :


  • Ananda Omesh
Omesh Mama Cake
Omesh Pemeran Utama Mama Cake

  • Boy William
  • Arie Dagienkz
  • Fajar Umbara
  • Dinda Kanya Dewi
  • Renata Kusmanto
  • Rudi Salam
  • Nani Widjaja
  • Henidar Amroe
  • Herichan
  • Kinaryosih
Sutradara Film Mama Cake : Anggy Umbara
Produser Film Mama Cake : HB Naveen - Frederica


Mama Cake Kapan Tayang

Film ini akan tayang / diputar dibioskop hari kamis tanggal 13 september 2012 nanti. Jadi apakah sobat terlambat ingin menontonnya nanti ?

Sebelumnya sobat bisa menyaksikan Trailer Mama Cake dulu

Mama Cake Trailer


 

Untuk sobat sobat di Banjarmasin, adakah niat untuk nonton bareng film Mama Cake ini di Studio 21 Banjarmasin Duta Mall, kalau ada aku mau donk ikut #eaa

Source : www.terlambat.info

Click to comment