-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Untuk itu saat ini saya akan memberikan sebuah contoh surat permohonan beasiswa didapat dari seorang teman waktu dulu, namun bentuk serta format tidak akan begitu jauh jika kita mengubahnya sedikit demi kepentingan pribadi.


dan Contoh surat permohonan beasiswa itu bisa berbeda-beda akan tetapi hal penting yang harus dilihat adalah tujuan serta prestasi anda sendiri, mengapa hal itu penting untuk mengajukan? Sebab apabila anak anda mempunyai prestasi didalam maupun luar sekolah, proses yang telah diajukan tidak akan berlangsung lama sebab pihak perusahaan pun tidak segan memberikan.

dan berikut ini adalah contoh surat permohonaan beasiswa.

Kepada YTH.
Kepala HRD Pikiran Rakyat
di Tempat

Dengan hormat

yang bertanda tangan dibawah ini saya:

Nama : Ahmad Rofiq
Tempat/tanggal lahir : Lamongan, 05 Juli 1996
Alamat : Jl. Bunga no. 135 RT. 001/RW.004 Lamongan
Pekerjaan : Mahasiswa
Alamat kantor : Jl. Asia Afrika No. 77 Braga Lamongan

Bersama surat ini saya bermaksud mengajukan beasiswa kepada Pikiran Rakyat yang akan diadakan bulan depan. Untuk keperluan tersebut, saya bersedia mengikuti tes tertulis dan tes wawancara.

Demikian surat permohonan ini saya buat. Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.

Hormat saya

(Ahmad Rofiq)
 
dan berikut ini contoh surat permohonan beasiswa yang lain




ya mungkin itulah yang dapat rofiqsr share kali ini dan semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari contoh surat permohonan beasiswa. dan terima kasih telah berkunjung ke blog yang sederhana ini.