Selasa

Kumpulan Kata Kata SMS Ucapan Selamat Natal 2012

Kumpulan SMS Ucapan Selamat Natal 2012 Perayaan natal dan tahun baru yang jatuh pada bulan desember selalu menjadi sesuatu yang sangat meriah di seluruh dunia, jika natal jatuh pada malam 25 kemeriahannya, untuk tahun baru ada pada tanggal 31 desember, pastinya seluruh dunia sangat menentikan malam pergantian tahun tersebut, dan berikut ini adalah Kumpulan Kata Kata SMS Ucapan Selamat Natal 2012.


Kami Sekeluarga mengucapkan selamat natal & tahun baru 2013 dan semoga tahun baru ini menjadi awal yang indah dalam melangkah di hidup ini.

===================================================================

Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL & TAHUN BARU 2012. TUHAN BESERTA KITA

===================================================================

Selamat natal ya. Damai Kristus melingkupi kita, rasakan malam natal yang indah.
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.

===================================================================

Waktu terus berganti
Terasa cepat sekali
Tentu kita terus sehati
Di tahun 2013 nanti

===================================================================

Selamat tahun 2013 sukses selalu
Met tahun baru 2013
moga” iman selalu nambah
amal selalu istiqomah
rizqi dan umur selalu berkah
do’a selalu mustajabah
semua yang kita miliki selalu manfaat lii’la’ikalimatillah,
Amien

===================================================================

This XMas Tree just for you. It brings with it HOPE, JOY, LOVE & Peace. Merry X Mas.

===================================================================

Sebelum operatot sibuk….sebelum sms pending mulu…sebelum low bat….Gue Ucapin Happy new year 2013

===================================================================

Time to share,
Time to love,
Time to forgive, Time to joy,
Time to cheer,
Time to gather,
It’s time to say Merry cRISTMas & Happy New Year.

===================================================================

Jalan jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa Tahun kan berganti
Semoga menjadi tahun yang indah, Sukses selalu

===================================================================

before santa clous knocks your door, let me say ” happy marry Christmas and Happy new year ” first to you.

===================================================================

Kata-kata Ucapan Selamat Natal 2012
SeLaMat Hari NaTaL 25 DeseMbeR 2012 & TahuN BarU 01 Januari 2013 SeMoga NaTaL YanG KiTa RayaKaN TaKKaN PerNaH KeHiLaNgaN MaKnA SeMoga DaLaM KeSibUkaN, KiTa MasiH InGaT BerDoa PaDa_NYA. DaN SeMoGa MasiH BanYaK WaKtu KitA uNtuK MenYenTuH HaTi SeSaMa KitA DenGaN KaSiH,,,

===================================================================

Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

===================================================================

Ane punya kabar, ada baby usia 2000th lebih. Kasian banget lo, lahir kagak di RS bersalin, eh di kandang yang bau punya domba. Tapi Dia emang sengaja kagak mau lahir di RS bersalin.. Dia pengin banget lahir di hati kita.. Happy birthday, Jesus! Merry Christmas and Happy New Year GBU

===================================================================
 
Mari kita menjadi pembawa cinta kasih, damai dan terang bagi dunia. Selamat Natal, semoga kehidupan kita dan keluarga selalu dipenuhi dengan cinta dan damai.


===================================================================
 
Bahagia di hati, saat dengar lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.


===================================================================
 
Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan. Merry christmas, may Jesus always with U & family.


===================================================================
 
Bapa tlah brikan PutraNya untuk kita. Smoga damai n kebahagiaan slalu menyertai kita semua.. Merry CHristmas.. GOD LOVES U.


===================================================================

Met natal. Moga2 terangNya memberkatimu dg buah hatimu tersayang. celebrate.. celebrate.. CHRISTMAS.. Luph n peace be in your heart, dat’z where CHRIST lives.


===================================================================

Buat sobat-sobat semua yang punya koleksi kata-kata Lucu,Gombal, dan lain-lain, silahkan jangan ragu-ragu untuk berkomentar tentang Kumpulan Kata Kata SMS Ucapan Selamat Natal 2012. terima kasih semuanya.