-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini 9,10,11,12, 13, 14 dan 15 Desember 2012 adalah salah satu postingan paling menarik untuk kalian tunggu serta dambakan, seandainya baik pasti akan senang tetapi apabila jelek pasti menggerutu.

Bagaimana ramalan bintang zodiak atau ramalan bintang mingguan anda minggu ini? Pasti bagi pemerhati lifestyle zodiak anda sudah menunggu-nunggu seperti apa sih ramalan nasib, asrama cinta dan karier anda minggu ini lewat bintang anda.

http://2.bp.blogspot.com/-S23lqQucL4s/TmrY07rWcCI/AAAAAAAADnA/XlhOYevRtd8/s400/zodiac.jpg

Ramalan Bintang Zodiak Minggu ini

ARIES (21 Maret-19 April): Anda cenderung merasa pushiness yang dibenarkan sekarang. Anda perlu membedakan antara menyenangkan gaduh dibandingkan kekerasan fisik dan emosional. Mudah bersemangat, Anda perlu untuk menyalurkan energi Anda ke dalam tindakan konstruktif.

TAURUS (20 April-20 Mei): Anda memiliki bakat yang baik untuk menjaga anak-anak sejalan, terutama oleh olahraga mendorong dan aktivitas fisik lainnya. Anda akan melakukannya dengan baik secara umum dalam mengajar dan belajar tentang hal koordinasi fisik.

GEMINI (21 Mei-20 Juni): Anda tidak menyukai situasi kompetitif tapi itulah apa yang Anda di hari ini. Memiliki mitra terpercaya yang membantu tetapi tidak membebaskan Anda dari kebutuhan untuk menjadi lebih baik pada apa yang Anda lakukan.

CANCER (21 Juni-22 Juli): Anda memiliki rasa untuk bagaimana untuk mendapatkan orang ke samping Anda, tetapi Anda harus mendengarkan mereka terlebih dahulu. Anda berbagi banyak kepentingan dan keluhan dan Anda bisa mendapatkan orang untuk membuat penyebab umum dengan Anda.

LEO (23 Juli-22 Agustus.): Sangat mudah untuk pergi melalui hari melakukan apa yang orang lain memberitahu Anda. Anda dapat merasa lebih berguna dan terpenuhi, namun, dengan menjadi waspada terhadap topik yang benar-benar menarik rasa ingin tahu Anda dan haus akan pengetahuan.

VIRGO (23 Agustus-22 September.): Merasa kreatif diblokir, Anda mengambil langkah-langkah untuk menghilangkan hambatan, yang sebagian besar eksternal sebagai keadaan atau orang. Anda cenderung lalai dari masalah keamanan, Anda merasa Anda sedang dimanjakan.

LIBRA (23 September-22 Oktober.): Anda harus tetap aktif dan terlibat dengan perubahan konstruktif jika tidak, Anda bisa menjadi bosan dan berbahaya. Keberhasilan Anda terbaik datang ketika Anda dapat bekerja secara mandiri ketika tak seorang pun dapat menghambat Anda.

SCORPIO (23 Oktober-21 November.): Anda energik dan sosial saat ini. Anda diramaikan oleh orang-orang di sekitar Anda yang dinamis. Beberapa merasa lebih nyaman di luar rumah daripada di dalamnya. Memiliki peran public speaking cocok untuk Anda dengan baik.

SAGITTARIUS (22 November - 21 Desember.): Anda merasa banyak keraguan yang melumpuhkan kemampuan Anda untuk bertindak. Ada kekhawatiran orang tua, yang membatasi jangkauan Anda pilihan pribadi. Figur otoritas pada umumnya cenderung untuk menahan Anda kembali, menciptakan kebencian.

CAPRICORN (22 Desember-19 Januari.): Anda harus mengambil tindakan saat ini. Banyak harus melangkah ke peran yang sebelumnya diisi oleh seseorang yang memiliki otoritas. Anda harus belajar banyak tentang mengambil alih dan mendorong orang untuk menyelesaikan sesuatu.

AQUARIUS (20 Januari-18 Februari.): Ini adalah hari yang baik untuk berinvestasi lebih banyak waktu dan usaha dalam meningkatkan ketrampilan kerja. Teknologi baru meningkatkan efektivitas Anda dan jika Anda dapat membuat proposal nilai Anda ke majikan ditingkatkan.

PISCES (19 Februari-20 Maret): Anda dapat dengan cepat melihat keberhasilan yang berasal dari perhatian terus-menerus, bukan dari membiarkan peristiwa mengambil kursus mereka. Anda dapat memberikan kepemimpinan dalam kerja tim tetapi tidak pernah lupa bahwa Anda membutuhkan orang-orang agar efektif.

Nah itulah seluruh ramalan bintang zodiak. Bagaimana apakah sekiranya ada yang pas dengan ramalan bintang mingguan diatas pada rezeki, asmara kisah cinta sampai dengan kondisi anda?