-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Tes buta warna online seperti kita ketahui adalah suatu cara dimana seseorang dikatakan tidak bisa melihat warna dengan sepenuhnya, penyakit ini sebenarnya faktor dari keturunan bukan penyakit yang disebabkan oleh penularan orang lain itu sepenggal informasi yang admin rofiqsr dari situs blogspot lain.

Namun pada kenyataan sebagian instansi pemerintah serta perusahaan swasta memberlakukan aturan seperti ini untuk para pegawai barunya, jika kita yang memang dari kecil sudah dikatakan buta warna parsial atau buta warna sebagian mengapa tidak mencoba memberikan hasilnya kepada perusahaan. Sebab berbeda sekali jika anda memang buta warna total, alias hanya bisa melihat dua warna saja hitam dan putih diantara begitu banyak color di dunia ini.

Jika anda yang saat ini masih penasaran ingin mencoba tes buta warna online, silahkan ikuti beberapa gambar dibawah dengan seksama dan coba menggunakan timer apakah bisa melihat tulisan dalam berapa lama. Seandainya anda melihat angka didalam gambar dengan cepat maka anda normal, namun jika membutuhkan waktu setidaknya 1 menit lebih maka dipastikan tergolong buta warna parsial dan total.


Tes Buta Warna Online
Tes Buta Warna Online
Tes Buta Warna Online
Tes Buta Warna Online

Jawaban dari tes buta warna diatas :
7
26
73
45 - 6 - 29
5 - 25 - 29

Semoga anda adalah salah satu orang yang memang tidak terkendala dengan hal ini, untuk itu silahkan gunakan halaman tes buta warna online dengan bijak demi masa depan anda dalam melamar pekerjaan nantinya.