-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Cerita haru psk abg kelas tinggi ini terinspirasi dari cerita seorang teman, untuk di ketahui ini adalah pengalaman pribadi dari seorang teman dari pulau sebrang, bukan maksud saya untuk memposting cerita panas, carita mesum, cerita dewasa atau cerita seks, tapi ini memang murni dari kata hati yang ingin mencoba memberikan suatu cerita dan berbagi seandainya ada dari teman, sahabat bahkan saudara kita yang bernasib seperti itu.
Berawal kisah dari seorang teman yang melakukan wisata birahi ke suatu tempat
lokalisasi
, dari sanalah cerita haru psk abg kelas tinggi ini terinspirasi, menurut cerita teman saya saat itu dia tengah berada di lokasi tersebut, dia berjalan untuk mencari target yang bisa menemaninya sejenak untuk melepas semua yang ingin dia lepaskan, pandangan tertuju kepada seorang abg yang polos tanpa mikeup sama sekali, dengan pakain yang sangat sederhana tidak menunjukkan baha dia adalah seorang psk, setelah beberapa menit berbicara dengan makelarnya, maka di ambil kesepakatan bahwa nilai untuk menemmaninya tidak bisa di bayar dengan paypal tapi haus di bayar tunai dengan rupiah ,, hehehehehehehe.
Setelahh transaksi deal maka teman saya masuk ke dalam kamar yang ber AC ukuran 3×4 meter persegi, pastinya tidk langsung tancap tapi basa-basi kanan kiri depan belakang di lakukan dalam obrolan, menurut cerita, pertama pertanyaannya menyangkut nama dan tempat asal, dengan polos dan rada malu-malu dia menjawab saya IFA asal daerah xxx yang pati masih di jawa, lalu si ifa pun melempar pertanyaan, kalau mas dari mana pastinya si teman tersebut menjawab nama saya xxx dari pulau seberang.
Dari obrolan tersebut teman saya semakin penasaran karena ternyata umurnya belum genap 20th dan sudah ada di
lokalisasi
terkemuka se ASIA ini, lantas teman saya memberikan beberapa pertanyaan yang intinya kenapa dia bisa ada di sini.
Cerita haru psk abg kelas tinggi “awalnya saya bekerja sebagai pembantu rumah tangga lewat sebuah jasa yang setiap bulan penghasilannya di potong karena memang tidak mungkin terima utuh jika lewat sebuah jasa, tidak tahan dengan itu karena yang di terima masih sedikit dia lantas pulang ke daerah asalnya, di sana dia berpacaran dengan sorang laki-laki lantas menikah, dalam pengakuannya gadis itu addalah dari keluarga broken home, sanga ayah malah kawin dengan kakak dari sang ibu sejak IFA kelas SD, IFa sendiri hanyalah seorang tamatan SD karena faktor ekonomi maka dia pun tidak bisa melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, dalam perkawinannya ternyata tidak bisa berjalan bahagia karena berakhir pada sebuah perceraian, dan proses itu ternyata setelah IFA tak lama malahirkan seorang bayi yang di kandungnya dengan sang suami, setelah perceraian itu pun ifa jelas kelimpungan mencari nafkah untuk sang bayi.
Saat lama mencari pekerjaan tiba serang teman SD iffa yang mnawari pekerjaan, ternyata teman IFA telah bekerja lama di sebuah lokalisasi tempat dia bekerja sekarang ini, kemudian IFa pun setuju untuk bekerja di situ, yang saya kagetkan ternyata sang BU merestui IFA bekkerja di sana dan lebbih tragisnya lagi sang IBU ikut ngekost di dekat tempat IFA bekerja.
Mungkin hanya cerita itu yang bisa saya bagi, cerita haru psk abg kelas tinggi di atas adalah sebuah ceita nyata yang saya dapat dari seorang teman, bukan maksut saya mengepost cerita mesum, cerita seks, cerita panas, cerita dewasa tetapi hanya sebuah ketukan hati, kkarena saya yakin IFA melakukannya karena terhimpit kebutuhan ekonomi.

Click to comment