Kamis

Mengerikan, Testis Pria Ini Sungguh Besar, dan beratnya 45 Kg Kasihan!

Seorang pria asal Las Vegas, Amerika Serikat (AS) memiliki testikel seberat 45 kg. Ia meminta sumbangan kepada siapa saja untuk operasi, karena biayanya amat besar.

Wesley Warren Jr terpaksa mengumumkan kondisinya ini, yang disebut scrotal elephantiasis, karena sudah putus asa. Ia tak memiliki uang sebanyak US$1 juta untuk operasi. Ia sudah kepayahan, ke kamar mandi saja membutuhkan banyak tenaga.

“Sangat tak mudah jika harus bergerak. Akhirnya saya harus banyak berdiam diri,” ujarnya kepada Las Vegas Review-Journal. Pria berusia 47 tahun ini mengidap kondisi sejak tiga tahun lalu.

Meski beberapa orang menertawainya, Warren mau tak mau harus mengunjungi radio-radio ternama, seperti acara presenter tenar AS, Howard Stern. Ia juga muncul di televisi agar masyarakat mewaspadai kondisi semacam ini.

“Saya tak suka menjadi aneh, siapa yang mau? Tapi jika Stern didengarkan jutaan orang, maka mereka mau membantu. Saya berharap, beberapa jutawan mau menolong saya,” lanjutnya.

Kondisi ini amat jarang diidap masyarakat yang tinggal di daerah tropos, karena biasanya disebabkan infeksi parasit yang disebarkan nyamuk. Namun Warren menyatakan, ia tak pernah bepergian ke daerah tropis.

Ia meyakini, kondisi ini bermula saat kecelakaan pada 2008. Ketika itu, testikelnya terjepit kakinya yang terjerat di tempat tidur. Esok harinya, Warren berkata testikelnya langsung seukuran bola sepak dan terus tumbuh. seperti dikutip dari inilah.


EmoticonEmoticon