Jumat

Siapa yang Tembak Muammar Khadafi ?

Washington – Muammar Khadafi menghembuskan napas terakhirnya setelah tembakan timah panas. Namun, siapa yang menembaknya?
Di tempat pertahanan terakhirnya, Khadafi berjuang mati-matian melawan pasukan pemberontak yang menyerbut. Terjadi tembak menembak, menyebabkan konvoi Khadafi harus berlindung di pipa saluran pembuangan.
Khadafi dan para pengawal pribadinya terjebak, mereka terpojok. Konvoi mereka merupakan bagian dari konvoi besar, dengan lebih dari 100 kendaraan. Mereka diserang pesawat tempur Prancis dan pesawat tanpa awal milik Amerika Serikat (AS).
Serangan pada Kamis (20/10) pagi itu posisi Khadafi terungkap. Ia ditemukan masih hidup, meski luka-luka karena tembakan. Siapa yang menembaknya, masih misteri. Ada yang mengatakan, penembaknya salah satu pengawal pribadi.
Ada jasad pengawal pribadi, tak jauh dari tempat Khadafi tergeletak. Sepertinya si pengawal itu masih berusaha melindungi Khadafi. Pria yang menguasai Libya selama 42 tahun itu bersenjatakan pistol emas, yang kini menjadi trofi bagi para pemberontak.seperti dikutip di inilah.


EmoticonEmoticon