Selasa

Arema Kontrak Kurnia Miega dan Hendro Siswanto

Malang  - Tekad Arema Indonesia untuk mengikat Kurnia Miega dan Hendro Siswanto, yang kini masih bergabung di timnas U-23, tercapai. Keduanya sudah resmi dikontra Arema Indonesia. Sebelumnya, Miega dan Hendro termasuk pemain yang belum teken kontrak dengan 22 pemain Arema lainnya.

"Sesuai dengan komitmen manajemen Arema, yang tak ingin kehilangan lagi pemain, manajemen berusaha membentengi dua pemain itu. Alhamdulillah, saat ini sudah tercapai. Keduanya sudah resmi bergabung dengan Arema," jelas Media Officer Arema Indonesia, Noor Ramadhan, kepada beritajatim.com, Senin (17/10/2011) malam.

Menurut pria yang karib disapa Nunun itu, kedua pemain itu sejak awal memang komitmen akan bergabung dengan tim berjuluk Singo Edan itu. "Teken kontraknya dilakukan di Jakarta. Karena keduanya masih ada di Jakarta," katanya.

Kurnia Miega, sebagai penjaga gawang andalan tim kesayangan warga Malang, memang menjadi target dan dikawal ketat pihak manajemen agar tak 'lari' ke klub lain. Maklum, Miega pernah dikait-kaitkan dengan Pelita Jaya Karawang.

"Sejak awal, keduanya sudah komitmen dengan kita. Saya yakin, keduanya tak akan mengingkari komitmen itu. Kalau Arema diperkuat Kurnia Miega, jelas tak khawatir dengan berbagai gempuran lawan," katanya.

Sementara, resminya Hendro Siswanto yang musim lalu bergabung dengan Persela Lamongan bergabung ke Arema, memang sesuai dengan cita-citanya sejak dulu. "Hendro itu memang sudah lama ingin bergabung dengan Arema. Bahkan kalau bergabung dengan Arema, dia komitmen akan berjuang bisa memebawa Arema juara. Semoga cita-cita itu bisa dicapai," kata pria berdarah Reog Ponorogo itu. [ain/but]


EmoticonEmoticon