Rabu

Tabrak 3 Motor, Mobil Nyungsep di Selokan

Pasuruan - Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalur Pantura, tepatnya di jalan raya Desa Masangan, Kecamatan Bangil, Kabupaten Pasuruan Rabu (19/10/2011). Akibat peristiwa ini, 2 korban mengalami luka-luka.

Saksi mata kejadian, Lukman Baihaqi mengatakan, kecelakaan bermula ketika APV L 1936 A yang ditumpangi 9 orang ini, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Surabaya tujuan Pasuruan. Naasnya, ketika sampai di TKP, mobil yang dikemudikan oleh Catur, warga Surabaya tiba-tiba menabrak pengendara motor Honda Supra Fit L 3430 CO.

"Setelah ditabrak mobil APV, kemudian motor ini ikut terseret, hingga akhirnya mengenai pengendara motor Fit X N 3098 VH. Lalu, mobil itu menabrak pengendara motor lain, sebelum nyungsep di selokan. Untungnya tidak ada korban jiwa mas," terang Lukman Baihaqi, saksi mata kejadian kepada wartawan saat ditemui di lokasi.

Akibat tertabrak mobil APV, pengendara Honda Supra Fit L 3430 CO, Daniar Anisah (32), warga Desa Oro-Oro Ombo Kulon, Kecamatan Rembang mengalami luka lebam di bagian kepala. Pasalnya setelah tertabrak, aktifis LSM Suropati tersebut terpental dari sepeda motor yang dikemudikannya, hingga terjatuh ke aspal.

Sementara itu, akibat kecelakaan ini, pengendara motor Fit X N 3098 VH, Nur Kholik (28), warga Desa Rembang, Kecamatan Rembang mengalami luka lecet-lecet di bagian tangannya. Arus lalu lintas di jalur pantura pun seketika macet, lantaran 3 motor yang tertabrak berserakan di jalan raya. dikutip dari berita jatim (19 Oktober 2011)


EmoticonEmoticon