-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Facebook Subscribe di Halaman Profile
Baru-baru ini facebook menambahkan fitur baru di halaman Profil dengan menampilkan tombol Subscribe (berlangganan) – lihat di gambar diatas. Tombol ini sendiri berfungsi untuk memungkinkan siapa saja yang ingin men-Subscribe (menjadi pelanggan) dapat melihat maupun berkomentar untuk setiap pembaharuan yang terjadi pada halaman facebook mereka tanpa perlu terhubung sebagai teman.
Dalam kondisi normal tombol Subscribe di halaman profile ini tidak aktif, artinya siapapun yang melihat profil anda tidak akan dapat melihatnya apa lagi untuk melakukan Subscribe. Nah, untuk dapat menampilkan tombol ini silahkan buka http://www.facebook.com/about/subscribe  lalu pilih “Izinkan Pelanggan“.
Facebook Subscribe 1
Bila sudah, maka akan muncul halaman pop up untuk pengaturan pelanggan seperti gambar dibawah ini. Setting pengaturan seperti gambar dibawah ini, untuk mengijinkan siapa saja yang ingin berlangganan pembaharuan dari anda lalu tekan tombol oke. Dengan begitu secara otomatis anda akan melihat sebuah tombol baru “Berlangganan” di halaman profile facebook anda, seperti gambar pertama diatas.
Facebook Subscribe 2

Cara Melakukan Subscribe

Untuk dapat melakukan Subscribe, pastinya orang yang ingin anda langgani itu harus telah mengaktifkan fitur ini di facebook mereka. Bila tidak, maka anda tidak akan dapat melihat tombol Subscribe di profile mereka. Ada 2 cara untuk melakukan Subscribe, yang pertama anda tinggal mengunjungi halaman Profile mereka lalu memilih tombol berlangganan (Subscribe) – lihat gambar pertama diatas. Untuk cara yang kedua, anda bisa langsung melakukan Subscribe di status terakhir mereka, Untuk lebih jelasnya silahkan anda lihat gambar dibawah ini.
Cara Melakukan Subscribe
Nah, bagaimana mudah bukan? Dengan adanya fitur Facebook Subscribe ini sekarang anda dapat berlangganan status terbaru seseorang yang anda anggap penting dan sayang untuk dilewatkan meskipun anda sendiri tidak terhubung sebagai teman dengan mereka. Selamat mencoba.

Source : http://www.vellimarwan.com/cara-mengaktifkan-tombol-subscribe-di-halaman-profile-facebook/

Click to comment