Jumat

Sakit Kepala Menyerang? Segera Bercinta dengan Pasangan, Dijamin Sembuh!

Tags

Biasanya orang akan minum obat pereda sakit ketika sakit kepala menyerang. Tapi kini ada solusi yang lebih menyenangkan untuk menghilangkan sakit kepala yaitu dengan melakukan hubungan seks.

Para ahli menuturkan hubungan seks yang baik bisa memberikan manfaat bagi kesehatan, seperti terlihat lebih muda, menjauhkan dari sakit jantung, mengurangi risiko diabetes, meningkatkan ikatan dengan pasangan serta menghilangkan sakit kepala.

Hal ini karena ketika seseorang mencapai orgasme maka tubuh menghasilkan obat penghilang rasa sakit alami seperti oksitosin dan endorfin, serta zat kimia serotonin yang bisa mengurangi stres, seperti dikutip dari News.com.au, Kamis (17/11/2011).

Endorfin merupakan bahan kimia seperti opiat yang dikeluarkan oleh tubuh. Endorfin ini berhubungan dengan perasaan seperti perasaan positif dan bahagia, serta menyimpan pesan untuk mengurangi rasa sakit ke otak.

Tidak seperti obat penghilang rasa sakit yang bisa memakan waktu hingga 15 menit untuk bekerja, pada bahan kimia alami yang ada di dalam tubuh, endorfin ini bisa segera bekerja dan menghilangkan sakit kepala.

Selain itu berdasarkan studi dalam laporan jurnal Headache menunjukkan bahwa neurotransmitter serotonin yang dilepaskan selama seks, menciptakan semua sensasi yang membuat orang merasa baik.

Manfaat lain yang bisa didapat seseorang jika berhasil mencapai orgasme adalah turut membakar kalori di dalam tubuh dan membantu mengurangi keinginan untuk makan. Karena selama orgasme tubuh mengeluarkan phenetylamine yang berperan penting dalam mengelola selera makan seseorang.

Serta keringat yang keluar ketika berhubungan seks turut membantu mengeluarkan segala bentuk kotoran dan racun dari dalam tubuh, sehingga membantu menjaga kulit tetap bersih dan cerah.

via : forum.trinunnews.com


EmoticonEmoticon