-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Mutiara Kata Cinta adalah sesuatu hal yang sangat didambakan bagi para pasangan yang sedang jatuh cinta, dengan kata romantis tersebut hubungan yang sedang mesra-mesranya akan semakin lebih bermakna. Didunia internet banyak sekali blogger yang sudah memberikan koleksinya untuk dibagikan secara gratis terkait dengan judul Rofiqsr News diatas, namun karena saya sendiri suka dengan kata mutiara jadi ingin menulis kembali apa yang kawan-kawan sudah tulis.


Mutiara Kata Cinta
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dasyatnya cinta !

Kata-kata cinta yang lahir hanya sekadar di bibir dan bukannya di hati mampu melumatkan seluruh jiwa raga, manakala kata-kata cinta yang lahir dari hati yang ikhlas mampu untuk mengubati segala luka di hati orang yang mendengarnya.

Kamu tidak pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta. namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu,dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut ke mulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Berilah cinta tanpa meminta balasan dan kita akan menemui cinta yang jauh lebih indah.

Engkau berbuat durhaka kepada Allah, padahal engkau mengaku cinta kepada-Nya? Sungguh aneh keadaan seperti ini. Andai kecintaanmu itu tulus, tentu engkau akan taat kepada-Nya. Karena sesungguhnya, orang yang mencintai itu tentu selalu taat kepada yang ia cintai.

Saat kurasakan getaran cinta
Dengan kecepatan melebihi cahaya
Potensial tangga tak berdaya meluruhkannya

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat, dan kemarahan menjadi rahmat.

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya.

Jika cinta tidak dapat mengembalikan engkau kepadaku dalam kehidupan ini, pastilah cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang


Itulah 10 Mutiara kata cinta yang Rofiqsr News tuliskan, walaupun sedikit tetapi mudah-mudahan bermanfaat bagi anda yang sedang mencari dan membacanya. Jika ada saran, kritik atau ingin menambahkan kata cinta diatas langsung saja kirim lewat komentar nanti akan admin masukan kedalam tulisan ini.

Click to comment