-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
Kata Kata Mutiara adalah sebuah kalimat bersusun makna yang indah didalamnya, banyak pujangga membuat ucapan seperti ini untuk diberikan kepada sang kekasih. Namun tidak semua kata mutiara bertemakan cinta didunia ini, mereka membuat bisa untuk keluarga, kerabat ataupun dengan religius. Semua hal itu sangat lumrah terjadi bagi diri sendiri, kita ini hanyalah seorang manusia mempunyai akal pikiran dan hanya dibungkus daging saja.


Baik kalau begitu silahkan simak kata kata mutiara dibawah ini berasal dari hati admin sendiri bukan dari blog orang lain.

Kata Kata Mutiara
Pernah terpikir bahwa cinta tidak bisa dipaksakan antara dua orang manusia, akan tetapi cinta bisa diberikan kepada siapa saja tanpa ada paksaan.

Perasaan ini sedikit hampa ketika seseorang sudah tidak ada lagi disamping.

Bimbang dan keputusasaan menjadikan hal ini menjadi sebuah mata pedang, namun saat cinta memadamkan hal itu semuanya menjadi sirna.

Tidak semua orang mempunyai perasaan sama, kadar cinta itu sama dengan isi hati kita sebenarnya.

Halangan dan rintangan ditempuh namun apabila dipaksakan tidak akan baik juga bagi kita sendiri, cinta itu bukan rintangan akan tetapi rasa diantara satu sama lain.

Permainan bola bukan hanya untuk pria namun bola cinta bisa dimainkan antara kamu dan dia.

Pikirian ini terasa kosong saat kau tidak mengisinya dengan cinta dan kasih sayang.

Perasaan adalah kata mutiara bagi kita semua, karena dalam kata mutiara selalu ada perasaan yang akan muncul.

Beraling darimu bukan karena benci akan tetapi untuk menambah kasih sayang ini agar menjadi kuat untuk selamanya.

Hamparan padang pasir seperti kebun dengan banyak pepohonan saat kita sedang berdua


Walau tidak bagus setidaknya kata kata mutiara diatas adalah ungkapan yang bisa saya tuliskan saat ini, bimbang, senang dan putus asa tercampur pada hati ini. Terima kasih sudah mampir dan membaca postingan yang sangat sederhana ini, jangan lupa mampir kembali di artikel selanjutnya.

Click to comment