Rabu

10 Pria dan 2 Gadis Pesta Miras dan Sabu-sabu


Surabaya, Satu tempat di Cafe Defana, Ruko Darmo Park I Blok II/C No 9 Surabaya, satuan gabungan Sabhara dan Satpol PP, melakukan penggerebekan di tempat karaoke. Meski masih dalan nuansa Ramadan, puluhan remaja berusia belia melakukan pesta narkoba dan minuman keras. Dalam cafe tersebut, didapati tujuh remaja yang masih berusia belia, sedang melakukan pesta miras dan narkoba jenis sabu-sabu. Puluhan remaja tersebut akhirnya digerebek oleh Satuan Sabhara di dua tempat yang berbeda, Rabu (15/8/2012).

"Tujuh orang ini saat digerebek sedang melakukan pesta miras, dan ditemukan botol yang digunakan untuk sabu-sabu," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Tri Maryanto, Rabu (15/8/2012)

Dua gadis tersebut bersama lima teman prianya, Febri Kiswanto, 26, Balongsari 2D/15, Tandes, Yudi Hari Kurniawan, 19, Grudo 2/15, Sutomo Tegalsari,  Aqil Albanna, 18, Ketintang Madya 142, Gayungan surabaya, Rizky Catur, 21, Ketitang II/46 Surabaya, Moch Soleh, 32, Dukuh Pakis VI/64.

Menurut Tri Maryanto, 12 orang tersebut menjalani tes darah dan urine, untuk membuktikan mereka menggunakan narkoba atau tidak. [surya]