Kamis

Diduga Mengantuk Pemudik Tabrak Pagar Rumah dan Sebuah Mobil Kijang


Tuban, Diduga pengemudi mengantuk, sebuah mobil Avansa yang berjalan dengan kecepatan tinggi mengalami kecelakaan, Kamis (16/08/2012). Menabrak kendaraan mobil Kijang yang berjalan berlawanan dan ketika itu mobil oleng dan menabrak pagar rumah warga yang berada di jalan raya Tuban-Gresik, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban. yang dikemudikan oleh Rohman Rosmana, asal Bandung, berjalan dari arah barat ke timur. demikian yang Dikutip Rofiqsr News dari BeritaJatim.

Pada saat bersamaan dari arah timur melaju mobil Kijang nopol L 1458 LG, yang dikemudikan oleh Lantari, warga Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.  Kemudian pada saat berada di jalan raya Tuban-Gresik, Kelurahan Tasikmadu, Kecamatan Palang, Tuban itu secara tiba-tiba mobil tersebut berjalan oleng lantaran pengemudi dari kendaraan Avanza tersebut mengaku ngantuk dan kendaraannya berjalan di jalur kanan.

Akibat bertabrakan, mobil Kijang menghantam pohon yang berada di tepi jalan, sedangkan untuk mobil Avanza langsung terus melaju hingga menabrak pagar rumah milik Munaji warga setempat sehingga kendaraan tersebut langsung masuk ke halaman.  Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti dari kecelakaan tersebut. [bjtm]