Sabtu

Gila, Seorang Guru Sek Dengan Muridnya dan Disaksikan oleh Suaminya


Seorang Guru yang bernama Brittni Colleps melakukan perbuatan yang sungguh tak patut atau layak dilakukan terhadap siswa pria dan juga suaminya. suami Brittni bernama Christopher mengaku melakukan pesta seks sebelum dipindah tugaskan sebagai militer. Dalam kesaksian yang diungkapkan Jumat (17/8/2012) 

Seperti yang Tribunnews dari ABC News, Perempuan berusia 28 tahun ini dikenai 16 dakwaan karena memiliki hubungan yang tak pantas dengan siswa yang diajarnya. Hal ini dilakukan di depan mata suaminya yang juga ikut bercinta dalam aksi pesta seks itu. di depan juri terungkap jika guru bahasa Inggris asal Texas, Amerika Serikat, bercinta dengan lima orang siswa pria kemudian merekamnya. 

Karena para siswa itu sudah berusia 18 tahun ketika hal itu berlangsung,  Brittni tak dikenai pasal pemerkosaan. Ia kemudian dijatuhi hukuman lima tahun penjara. Suami Brittni, Christopher, menangis saat jaksa Lex Johnston bertanya kebenaran pasangan itu bercinta dengan orang lain. "Iya Pak," demikian kata Christopher membenarkan.

Seorang siswa bersaksi yang isinya mengatakan bahwa ibu guru yang kemudian dipecat dari tugasnya itu melakukan seks oral kepadanya dua kali dan merasa sangat bahagia dengan apa yang dilakukan sang ibu guru.