Minggu

Anang Ashanty Berpakaian Serba Hijau di acara Open House Bupati


http://beritajatim.com/berita/brt624892314.jpg 
Jember, Anang Ashanty Menghadiri acara Open House Bupati MZA Djalal, di Pendapa Wahyawibawagraha, Kabupaten Jember, Jawa Timur, Minggu (19/8/2012). seperti yang diarsir beritajatim Mereka mengenakan busana muslim warna hijau, dan disambut oleh Djalal dan istrinya, Sri Wahyuni. Pertemuan tersebut berlangsung hangat dan akrab. Anang dan Ashanty datang bersama keluarga mereka, setelah salat Idul Fitri.

Djalal sempat menanyakan kabar pasangan selebritis itu. "Bagaimana kesan mudik di Jember," kata Djalal

Anang mengaku senang bisa mudik ke kampung halamannya.  Tahun depan, ia bermaksud mengajak artis-artis asal Jember untuk mudik bersama dan bersilaturahim dengan masyarakat.
Acara open house ini digelar pukul 7.30 hingga 9.00. Selain dihadiri pejabat teras Pemerintah Kabupaten Jember, acara open house juga dihadiri oleh masyarakat.

Bahkan anak-anak kecil ikut masuk ke pendapa dan bersalaman dengan Djalal, Para tamu dijamu dengan hidangan prasmanan khas hari raya: ketupat dan opor ayam. Selain itu, ada rawon dan bakso yang dihidangkan.

Bupati Djalal tak henti-hentinya mengedarkan senyum, saat menyambut para tamu. Senyum merekah saat melihat Anang dan Ashanty datang. Beberapa waktu lalu, Bupati sempat melaksanakan acara ngunduh mantu bagi Anang dan Ashanty di pendapa.

Bahkan saat itu Ashanty diresmikan menjadi warga Jember. Keduanya dianggap sebagai duta Jember di pentas nasional. [AR/BJ]