Rabu

Tasya Kamila mencoba kemampuannya Berakting Lewat Film Rumah Kentang

Tags

Siapa yang tak kenal dengan hits single 'Libur Telah Tiba' dan 'Jangan Takut Gelap' yang sukses dilantunkan oleh mantan penyanyi cilik Tasya kamila. Kini, Tasya mulai terlibat dalam sebuah film horor terbaru garapan sutradara Jose Poernomo berjudul Rumah Kentang. Bagi Tasya, film tersebut dianggap sebagai debut layar lebarnya dan langsung mendapat peran yang menantang.

"Di film Rumah Kentang saya menjadi Rika adiknya Farrah yang diperankan oleh Shandy Aulia. Karakter saya disini lebih menantang karena biasanya kan saya selalu mendapat peran remaja, ceria dan prontagonis, di film ini saya lebih banyak diem, misterius serta lebih banyak berekspresi aja," 

ujar Tasya saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films, Jl. KH. Wahid Hasyim no. 3, Menteng, Jakarta Pusat. Meskipun imej film horor Indonesia saat ini identik dengan unsur komedi seksi, namun Tasya optimis kalau layar lebar yang akan dibintanginya tersebut bukanlah murahan. Sebagai remaja yang memegang teguh nama baik keluarga, Tasya bertekad untuk tidak pernah mau menerima tawaran film yang menonjolkan kesan seksi dan cerita yang membosankan.