Rabu

Tragis Sekeluarga Tewas, Potongan Tubuh Berserakan

Malang, Satu keluarga di Desa Mbaran Ngingit, Kecamatan Tumpang, Kabupaten Malang, tewas menggenaskan usai terkena ledakan petasan (mercon-red), dikutip dari beritajatim (15/8/2012).

korban tewas atas nama Ponari (50), Listiana (35), dan Sodikin (17). Ketiganya adalah masih berhubungan kerabat. Satu korban luka bakar serius atas nama Siamah (65). Siamah adalah Ibu Kandung dari Listiana.
Awal cerita, Ponari diketahui sedang meracik petasan. Lelaki yang kerab membuat serbuk petasan saat ramadhan tiba ini, sudah sering Ia lakukan. Hal itu, juga dibantu Listiana dan Sodikin kemenakannya yang ikut tewas saat kejadian.

Dari  olah TKP di lokasi kejadian, Ditemukan cukup banyak potongan anggota tubuh dan serpihan daging yang terburai di disekitar lokasi. Potongan tubuh korban bahkan berserakan ditanah sejauh 100 meter dari dalam rumah. Sedang kondisi rumah korban sendiri, hancur rata dengan tanah.

"Kami masih menyelidiki serbuk petasan yang dipakai korban," 

Terang Mantan Kapolres Gresik. begitu suara ledakan terdengar, warga pun kaget dan berlarian ke sumber ledakan. "Korban saat itu membuat petasan di dalam rumah," pungkasnya. Selasa (14/8/2012) [yog/kun]