Minggu

Yuk Wisata Ke Waterboom Kampung Gajah Bandung

Tags


Siapa bilang di Bandung tidak memiliki pantai? Tepatnya di Jalan Sersan Bajuri, memiliki taman mini yang tidak kalah indahnya dan keren dari pantai lainnya. Ini nyata. Tapi suasana yang tercipta dari kolam ombak Waterboom Kampung Gajah adalah kolam yang sangat indah.

Ombak yang menjadi salah satu wahana di Kampung Gajah menawarkan suasana otentik dari pantai. Gelombang dan ombak sebagai mana kita berada dalam suasana pantai. Alunan angin tenang dipererat sebagai warna pasir pantai. Dari kejauhan, warna semen dan warna biru terang dari air kolam terlihat seperti keindahan.

Kolam terdiri dari delapan jenis ombak. Gelombang muncul setiap 15 menit. Suara ombak berdebar kencang yang tampak nyata. Sayangnya kita tidak bisa menggunakan pasir pantai. Karena kita menggunakan mesin untuk membuat gelombang dan suara. Pasir Khawatir akan masuk dan merusak mesin.
Masuk ke kolam, wahana Waterboom sendiri memiliki total sekitar 8 hektar 3 wahana seru lainnya, tornado, gurita dan kolam anak-anak.

Pada tornado, pengunjung dapat merasakan ban dan kemudian melaju membabi buta melemparkan dalam wadah yang terlihat seperti mangkuk. Sebagai manuver terakhir, ban dan kemudian meluncur ke kolam. “Terbuka ini Tornado baru sekitar 2 minggu yang lalu. Pengunjung akan meluncur dengan ban besar, minimal dua hingga empat orang. Jika hanya tiga orang tidak bisa tidak seimbang.”.

Kendaraan yang tak kalah menarik adalah Gurita tersebut. Ini wahana seluncuran dengan menggunakan dasar umum tanpa ban. Pengunjung menggunakan dasar sebagai tubuh lambung dan berselancar. Untuk anak-anak, terdapat wahana juga disesiakan tak kalah seru. Arena kolam anak-anak cukup besar, dengan fasilitas seperti ruang bermain.

Untuk mencapai tempat ini, Kampung Gajah menyediakan mobil transportasi bolak-balik untuk membawa pengunjung dari pintu masuk ke daerah wisata Untuk jarak pendek dan pribadi. mobil tidak dapat disimpan di bawah. Jadi kami menyediakan mobil untuk mengemudi.