-->

Type something and hit enter

ads here
On
advertise here
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/fokewir.jpg 
JAKARTA - Calon gubernur DKI Jokowi mengaku kesal lantaran merasa strateginya di putaran pertama dijiplak oleh rivalnya, Foke-Nara, pada putaran kedua. Jokowi pun sempat menyatakan menantang Foke-Nara nyemplung ke kali Ciliwung usai Lebaran nanti.

"Kayaknya perlu saya mencemplung ke kali Ciliwung. Ya nyemplung sekalian, nyebur ke kali. Tidak apa-apa, paling badan gatal-gatal sehari. Nah apakah sana akan berani nyemplung juga," kata Jokowi dengan nada menantang, Sabtu (18/8/2012) kemarin.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Media Center Foke-Nara mempersilakan Jokowi melakukan hal-hal apapun yang disukainya. "Silakan saja pak Jokowi mau nyemplung ke kali mana yang beliau suka. Itu bukan urusan kita," tegas Kahfi, Minggu (19/8/2012) kepada Tribun.

Kahfi menambahkan, pasangan Foke-Nara hanya mengerjakan hal-hal yang positif dan wajar saja pada Lebaran tahun ini. Sebelumnya, Kahfi juga membantah pihaknya menjiplak strategi yang dilakukan Jokowi pada putaran pertama dengan turun ke kampung-kampung maupun pasar untuk putaran kedua pemilukada DKI. Jokowi pun dituding tak melihat fakta dan kenyataan selama ini.
Dikatakannya, sejak putaran pertama Foke sudah sering turun ke kampung-kampung maupun pasar tradisional. Menurutnya ada program RW binaan yang setiap pekan dilakukan dan Foke memang turun langsung ke lapangan.

Sumber : Tribunnews.com