Sabtu

Harimau Terkam Petugas Taman Safari Indonesia Hingga Tewas

Tags


Bogor, Seorang pekerja kebersihan bernama Junaedi (32), warga Kampung Pakancilan 3/3, desa Kuta, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, tewas secara mengenaskan, akibat dimakan harimau sumatra di tempat pelatihan Taman Safari Indonesia. Dan baru diketahui sekitar pukul 15. 00 wib , oleh teman sekerjanya. Dimana harimau sumatra tersebut tengah memangsanya. Berdasarkan keterangan yang dikumpulkan, peristiwa itu terjadi, sekitar pukul 12,00wib, atau disaat sholat Jumatan.

Dari keterangan dari Kapolsek Cisarua, Kompol. H.Hadi Santoso menyebutkan, “Sebagian tubuh korban sudah tidak utuh, Jari kaki dan tangan hilang, begitu juga bagian muka korban terkelupas kulitnya, dan kaki terlepas dari engkelnya saat diketemukan oleh kepeer ” Ungkap Kapolsek Cisarua,Kompol H.Hadi Santoso

"Dan untuk kasus itu kita tengah melakukan penanganan.Kini tiga orang saksi sudah dimintai keterangan".Tutur Kapolsek

Lokasi dimana terjadinya peristiwa, itu bukan tempat umum, dan korban yang bertugas sebagai tukang kebun itu, meninggal dunia di lokasi.  Pihak managemen Taman Safari Indonesia  mengucapkan berduka cita kepada keluarga korban”, kata Julius ,humas Taman Safari Indonesia .